img_title
Foto : IST

BaliLenny Hartono yang dikenal sebagai pengusaha sekaligus penggiat industri fashion dan hiburan tidak hanya di Bali bahkan sampai ke kancah Nasional, baru-baru ini dipercaya untuk mengenban jabatan baru yaitu menduduki jursi Ketua PD Parfi Bali.

Hal tersebut diresmikan dalam Surat Keputusan Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia yang diterimanya pada tanggal 30 Apil 2024. Simak yuk selengkapnya.

Lenny Hartono Ditunjuk Jadi Ketua PD Parfi Bali

IST
Foto : IST

Surat keputusan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PB Parfi) Alicia Djohar yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum PB Parfi Paramitha Rusady, dan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun serta undangan lainnya di Ruang Media Centre Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Bali.

Dengan resmi diterimanya Surat Keputusan Pengurus Daerah Persatuan Artis Film Indonesia Provinsi Bali (PD Parfi Bali), maka akan menjadi awal bagi Lenny Hartono dan jajarannya untuk memajukan industri film yang ada di Bali agar lebih bersinar dengan berbagai karya serta ide kreatif yang dihasilkan.

Momen ini akan menjadi peluang bagi generasi muda yang menyukai seni peran, terutama film, untuk ikut aktif memajukan industri perfilman di Bali.

Topik Terkait