img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa yang disutradarai Hanung Bramantyo ini diadaptasi dari novel karya Muhidin M. Dahlan, "Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur" (2003).

Film ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu dan masih banyak lagi. Seperti apa cerita dari film ini? Yuk intip di bawah ini.

Sinopsis Film

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa menceritakan tentang sosok Nidah Kirani atau Kiran. Setelah mengabdikan masa mudanya untuk melayani umat dan mematuhi ajaran agama dengan penuh penghormatan, Kiran terhempas ke jurang kekecewaan oleh serangkaian pukulan dan pengkhianatan. Merasa terpukul, dia meraih kembali kendali atas pikiran dan tubuhnya dari belenggu agama, namun sayangnya malah menyalahgunakannya dalam tindakan pembangkangan.

Meskipun awalnya terasa memuaskan, pemberontakannya tidak membawa kepuasan yang diharapkan. Kiran kemudian memutuskan untuk mengubah strategi, tetapi langkahnya malah menghantarkannya pada bahaya yang lebih dalam, membawa dia pada pertimbangan antara kebijaksanaan dan kehancuran.

Daftar Pemain

Topik Terkait