img_title
Foto : Instagram @sandradewi83

Jakarta Akun Instagram Sandra Dewi kembali aktif setelah sempat menghilang, yang diduga karena buntut dari kasus korupsi yang melibatkan sang suami Harvey Moeis.

Meskipun begitu, ternyata ada alasan lain mengapa artis tersebut memutuskan menonaktifkan akun Instagram-nya yang memiliki 24,3 juta pengikut itu. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Alasan Tutup Akun Instagram

sandradewi88/instagram
Foto : sandradewi88/instagram

Kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moeis sebagai tersangka masih terus berlanjut. Pihak Kejaksaan Agung masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa saja yang terlibat dalam kasus besar yang merugikan negara hingga Rp271 triliun tersebut.

Sejak Harvey Moeis dijadikan tersangka, keluarganya juga merasakan dampaknya. Bahkan istri Harvey, Sandra Dewi, memilih untuk tidak aktif di media sosial dan menghapus akun Instagram pribadinya karena ingin menghindari caci maki dari netizen.

Harris Arthur, kuasa hukum Harvey Moeis, menjelaskan alasan di balik keputusan Sandra Dewi tersebut. Rupanya, dampak dari kasus ini telah mencapai anak-anak mereka.

Topik Terkait