img_title
Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Kandasnya hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah menjadi perbincangan hangat banyak orang, terlebih dengan sang artis yang blak-blakan membahas sang mantan di media sosial.

Setelah mengungkap dugaan kekerasan dari Rizky Irmansyah, Nikita juga membeberkan sifat posesif mantan kekasihnya itu. Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Tolak Tawaran Film Demi Mantan

nikitamirzanimawardi_172/instagram
Foto : nikitamirzanimawardi_172/instagram

Nikita Mirzani kembali mengungkapkan pengalaman yang dialaminya selama menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah, yang lebih dikenal sebagai ajudan Prabowo Subianto. Wanita berusia 37 tahun ini menjelaskan bahwa Rizky memiliki sifat yang sangat posesif padanya.

Dalam pertemuan baru-baru ini, artis yang sering disebut Nikmir itu menyatakan, selama menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah ia pernah dilarang untuk melakukan syuting dan bersosialisasi. Hal ini sangat disesalkan oleh Nikita terkait perilaku mantan kekasihnya itu.

"Gue merasa kok lu jahat banget ya. Gue syuting film nggak boleh, berteman nggak boleh, bersosialisasi dengan kawan nggak boleh, even sahabat aja kalau ketemu gue nggak boleh cipika cipiki," ungkap Nikita Mirzani, pada Selasa, 30 April 2024 lalu, dikutip dari Cumicumi.

Topik Terkait