img_title
Foto : X/ @SP_IndiraJKT48

IntipSeleb – Dua member JKT48 Amanda Sukma dan Indira Seruni belakangan ini sedang menjadi sorotan publik usai foto-foto mereka tengah asik nongkrong di sebuah Warkop tersebar di media sosial. Foto-foto itu membuat fans kecewa karena dianggap tidak menghargai mereka.

Seperti yang diketahui untuk bisa berkomunikasi dan berjabat tangan saja para fans JKT48 harus berjuang dan mengeluarkan sejumlah uang. Keduanya member itu pun mendapatkan sanksi dari JKT48 Operation Team (JOT). Seperti apa sanksinya? Yuk intip di bawah ini.

Sudah Menjelaskan

Instagram/ @jkt48.amanda.s @jkt48.indira.s
Foto : Instagram/ @jkt48.amanda.s @jkt48.indira.s

Melalui situs resmi mereka JKT48 menyampaikan jika Amanda JKT48 dan Indira JKT48 telah memberikan penjelasan terkait video dan foto mereka yang viral di media sosial.

"Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Terkait video yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, kedua member yang bersangkutan telah menjelaskan semua yang terjadi dengan sejujur-jujurnya kepada manajemen," tulis JKT48 di website resmi mereka.

Karena kejadian itu, JOT menilai kedua member itu memiliki kesadaran diri yang kurang sebagai idol dari JKT48 sehingga membuat fans kecewa.

Topik Terkait