img_title
Foto : Instagram/ @jkt48

IntipSelebGolden Rules JKT48 kembali diperbincangkan oleh publik setelah adanya video dan foto dua member JKT48 yaitu Amanda Sukma dan Indira Seruni sedang nongkrong bersama beberapa orang pria. Hal itu membuat publik bertanya-tanya apakah Golden Rules masih berlaku di idol grup itu.

Mengenai Golden Rules sendiri apa sih sebenarnya isinya dan apa yang membuat aturan itu harus diterapkan? Yuk kita intip di bawah ini.

Apa Itu Golden Rules?

Instagram/ @jkt48
Foto : Instagram/ @jkt48

Keanggunan dan pesona idol grup JKT48 selalu mengundang sorotan. Namun, belakangan ini, sorotan beralih ke aturan internal yang dikenal sebagai Golden Rules.

Golden Rules, seiring dengan namanya yang mengkilat, adalah sejumlah aturan yang dianggap kunci dalam mencapai kesuksesan atau keberhasilan. Mereka bukan hanya sebatas aturan biasa, tetapi juga mencerminkan prinsip-prinsip moral dan etika yang dianggap penting dalam sebuah komunitas.

Bagi JKT48, grup idol bersaudari dari Jepang yang dikenal akan budaya aturannya yang ketat, Golden Rules adalah panduan yang menjadi landasan bagi kehidupan dan karier para membernya.

Topik Terkait