img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebAfgansyah Reza, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Afgan, telah lama menjadi sorotan publik dengan suara lembutnya dan pesonanya yang karismatik. Namun, di balik panggung gemerlap, ternyata ada rahasia kulit yang membuatnya tetap segar dan mempesona.

Yuk kita intip apa yang membuat kulit Afgan bisa tetap lembut.

Rahasia Kulit Sehat dan Lembut

Instagram/afgan_
Foto : Instagram/afgan_

Sebagai seorang penyanyi, model, dan aktor, penampilan adalah hal yang tak bisa diabaikan bagi Afgan. Salah satu kunci penampilannya yang selalu terjaga adalah perawatan kulit wajah yang rajin. Bagi Afgan, kulit yang sehat adalah fondasi utama dalam menjaga penampilan sebagai seorang entertainer.

Kesibukan yang mengharuskannya berada di berbagai tempat dengan cuaca yang berbeda-beda seringkali membuat kulitnya rentan terhadap masalah, seperti kulit sensitif dan kemerahan. Untuk mengatasi hal ini, Afgan mengungkapkan rahasianya, yaitu rangkaian perawatan kulit dari Somethinc - Calm Down Series.

Padatnya kegiatan manggung di berbagai kota dengan kondisi cuaca yang beragam, menyebabkan kulit gue mudah mengalami masalah, salah satunya kulit jadi sensitif & kemerahan. Untuk mengatasinya, gue mempercayakan penggunaan produk Somethinc - Calm Down Series sebagai rangkaian skincare perawatan untuk menjaga kulit wajah bebas dari kemerahan, kulit sensitif & iritasi” ucap Afgansyah Reza dalam keterangannya.

Topik Terkait