img_title
Foto : Instagram/ @darius_sinathrya

IntipSelebDarius Sinathrya merupakan salah satu aktor yang telah membintangi banyak film. Dia pun telah mendapatkan peran yang beraneka ragam. Untuk mendapatkan peran itu, tidak jarang ia harus melakukan berbagai usaha yang ketat.

Baru-baru Darius mendapatkan peran sebagai Faris seorang TNI Angkatan Laut di film Possession: Kerasukan. Seperti apa persiapannya untuk peran itu? Yuk intip di bawah ini.

Diet Ketat

Instagram/ @darius_sinathrya
Foto : Instagram/ @darius_sinathrya

Darius Sinathrya sangat totalitas demi setiap peran yang didapatkannya. Untuk peran Faris, ia tidak merubah fisik terlalu besar. Tetapi ada hal yang dilakukan agar penonton percaya jika dirinya seorang tentara.

"Secara spesifik sih gak ada. Cuma memang aku pikir karena ini sering periodik spesifik banget ya dan reference nya di tahun-tahun itu dan background nya adalah Aparat ya, jadi memang aku diskusi sama acting coach, kira-kira bentuk rambutnya seperti apa, perawakan nya seperti apa, gesture dia gimana. Termasuk mungkin bobotnya gimana," ucap Darius di kawasan Thamrin, Jakarta.

Salah satu hal yang dilakukan oleh Darius Sinathrya adalah diet ketat dan olahraga sehingga bisa menurunkan berat dan membentuh tubuhnya.

Topik Terkait