img_title
Foto : Cumicumi

JakartaKasus korupsi yang melibatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, masih menjadi perbincangan hangat. Banyak pihak yang geram mengetahui gaya hidup mereka yang mewah, dari barang branded, rumah, mobil hingga jet pribadi.

Namun, terungkap fakta menarik tentang jet pribadi yang disebut-sebut adalah hadiah Harvey untuk sang anak. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Bantah Kepemilikan Jet Pribadi

Cumicumi
Foto : Cumicumi

Beberapa waktu yang lalu, Harvey Moeis ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun. Penggeledahan hingga penyitaan harta telah dilakukan oleh Kejaksaan Agung, seperti mobil-mobil mewah dari Mercy hingga Lexus.

Meskipun sebagian harta telah disita, banyak yang bertanya-tanya tentang nasib jet pribadi Harvey Moeis. Hal ini terus menjadi perdebatan dan banyak yang mendorong agar kendaraan mewah itu segera disita.

Akhirnya, Harris Arthur selaku kuasa hukum Harvey Moeis buka suara. Ia memberikan tanggapannya mengenai klaim tentang kepemilikan jet pribadi Harvey Moeis.

Topik Terkait