img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sudah di depan mata! Acara ini sendiri digelar sekitar satu tahun setelah acara lamaran mereka pada Mei 2023 tahun lalu.

Diadakan di rumah Mahalini, mereka disebutkan akan menjalani upacara adat bali. Rumah calon pengantin pun telah dihiasi dekorasi yang menarik. Seperti apa ya? Yuk kita intip di bawah ini!

Diduga Jalani Upacara Adat Mepamit

Rizky Febian dan Mahalini tak banyak bicara soal hari pernikahan mereka. Oleh karena itu, banyak yang menyambut heboh terkait kabar bahwa acara mereka akhirnya digelar tepat pada Minggu, 5 Mei 2024 hari ini!

Dalam acara bahagia, keduanya ini diduga akan melakukan upacara adat Mepamit, sebuah tradisi dalam agama Hindu di Bali yang bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada leluhur. Sebelum pernikahan tersebut, suasana di rumah Mahalini sudah terlihat ramai dengan kerabat yang sibuk menyiapkan segala keperluan untuk acara tersebut.

Acara pernikahan akan dimulai dengan prosesi adat Bali yang akan dipimpin oleh prajuru adat dan prajuru dinas. Kabarnya, tokoh-tokoh masyarakat setempat juga akan turut serta dalam memeriahkan acara tersebut.

Topik Terkait