img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Di balik kesibukannya dalam mengorbitkan bakat baru lewat label Didi Music Records, Supri FX mengungkapkan sisi lainnya yang tak kalah menarik dalam dunia musik. Sebagai seorang pengusaha yang juga mengelola beberapa lini bisnis lainnya, Supri FX tak hanya duduk di balik layar, tetapi juga tampil ke depan dengan sebuah karya yang menggambarkan kehidupan romantisnya dengan sang istri, melalui sebuah single berjudul "Tetap Dalam Pelukanku".

Penasaran dengan lagu yang dibuat oleh Supri FX tentang lagunya? Yuk kita intip di bawah ini.

Tetap Dalam Pelukanku

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Lagu Tetap Dalam Pelukanku bukan sekadar karya biasa bagi Supri FX. Ia mengungkapkan bahwa lagu tersebut adalah ungkapan dari cinta yang mendalam kepada sang istri, Marni Nurbaeti. Dalam sebuah wawancara dengan awak media, Supri FX menjelaskan bahwa lagu ini merupakan kado spesial yang ia ciptakan untuk istri tercinta.

"Kebetulan lagu ini saya sendiri yang ciptakan, bercerita tentang perjalanan kami berdua di saat susah maupun senang, dan saya menuangkan nya dalam sebuah lagu. Bisa dibilang ini adalah kado untuk istri saya tercinta," kata Supri FX kepada awak media.

Yang membuat karya ini semakin istimewa adalah keikutsertaan Marni Nurbaeti, sang istri, dalam berduet bersamanya. Kehadirannya dalam lagu ini memberikan sentuhan yang lebih mendalam pada kisah cinta yang diangkat.

Topik Terkait