img_title
Foto : Unsplash/ Julien L

IntipSeleb – Menghadapi orang yang keras kepala dan sulit berkompromi, baik karena standar tinggi hingga sifat tak mau kalah mereka bisa menjadi tantangan. Mereka memiliki integritas, tetap fokus pada tujuan mereka dan "berjuang untuk memenangkannya” apapun caranya.

Dilansir dari Collective World pada Senin, 6 Mei 2024, berikut ini empat zodiak yang dikenal keras kepala dan sulit berkompromi, dari keputusan hingga keinginan mereka yang sama sekali tak bisa diganggu gugat. Apa kamu salah satu di antaranya? Yuk di-scroll!

Taurus

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Zodiak ini bisa sekeras batu besar setelah mereka membuat keputusan. Jika kamu ingin melibatkan mereka sebagai mitra bisnis atau romantis, triknya adalah meyakinkan mereka sebelum mereka membuat keputusan.

Jangan sampai kamu merendahkan atau menghina mereka, karena itu hanya akan membuat mereka pergi ke arah sebaliknya, tidak lagi sejalan dengan kamu maupun kesepakatan kalian sebelumnya.

Pujian akan berhasil asalkan itu tulus, karena Taurus sangat pandai menditeksi kebohongan. Jika mereka menganggap kamu hanya memujinya untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan dari mereka, kamu sudah kalah.

Topik Terkait