img_title
Foto : Instagram/mahaliniraharja

Jakarta Rizky Febian memberikan reaksi terhadap serangkaian acara pernikahannya dengan Mahalini Raharja yang disebut-sebut tidak sah karena perbedaan agama. Padahal, ia dan Mahalini baru menjalani prosesi mepamit.

Apalagi, Mahalini Raharja ternyata akan pindah agama Islam mengikuti keyakinan Rizky Febian sebelum akad nikah nanti. Yuk, intip gimana reaksinya!

Rizky Febian Bereaksi Pernikahannya Disebut Tidak Sah

Instagram
Foto : Instagram

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini ternyata memicu perhatian dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH M. Cholil Nafis. Ia menegaskan jika nikah beda agama tidak sah. Artinya, pernikahan beda agama sama saja dengan zina.

"Nikah beda agama kalo menurut Islam itu tidak sah. Sedangkan pemerintah itu hanya pencatatan nikah, bukan mengesahkan akad nikahnya. Artinya, perkawinan beda agama itu saat hubungan suami istri sama dengan berzina menurut ajaran Islam,” cuit Cholil Nafis di akun X-nya.

Rizky Febian tampaknya sadar tentang pendapat Ketua MUI soal pernikahannya dengan Mahalini yang disebut tidak sah karena beda agama. Ia membalas komentar netizen dengan emoji jempol.

Topik Terkait