img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai pada Kamis, 2 Mei 2024 lalu. Namun, kondisi kian heboh saat dokumen perceraian keduanya beredar di media sosial dan membuat netizen geram karena banyak alasan.

Ryan sendiri menjadi target kemarahan netizen setelah terungkap deretan alasan perceraiannya dengan Ricis, salah satunya tentang perannya sebagai suami yang dinilai pasif. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Tak Mau Membantu Istri

Instagram @riaariccis
Foto : Instagram @riaariccis

Kurangnya komunikasi telah menjadi penyebab utama perpisahan rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dalam isi putusan cerai yang kini beredar di media sosial, terungkap bahwa Ryan dinilai kurang inisiatif dalam perannya sebagai suami.

"Tergugat sebagai laki-laki minim inisiatif, pasif dalam banyak hal dan sulit diandalkan," bunyi isi putusan tersebut, dilansir dari VIVA pada Senin, 6 Mei 2024.

Selain sikapnya yang pasif, Teuku Ryan juga menolak setiap Ricis meminta bantuan dengan alasan bahwa dia bukanlah asisten rumah tangga (ART) yang bisa diperintah semau-maunya. Bagi Ryan, Ricis seharusnya meminta bantuan kepada asistennya daripada dia.

Topik Terkait