img_title
Foto : Instagram @teukuryantr

IntipSelebTeuku Ryan memberikan klarifikasi terkait serangkaian tudingan yang menghantamnya setelah tersebarnya surat putusan cerai dari pengadilan. Dalam surat putusan tersebut, terkuak segala permasalahan rumah tangga antara Teuku Ryan dan Ria Ricis yang akhirnya mengantarkan mereka pada perceraian.

Beberapa poin yang menjadi sorotan adalah kurangnya nafkah batin, kurang perhatian dari pihak suami, masalah dengan orangtua, dan perasaan Ria Ricis yang terluka karena ucapan dan perbuatan Teuku Ryan. Namun, yang menjadi perhatian utama adalah isu body shaming yang mencuat, memicu hujatan kepada Teuku Ryan.

Pria asal Aceh tersebut disebut tidak puas dengan bentuk tubuh Ria Ricis yang dianggap terlalu kurus. Seperti apa tanggapan dari Teuku Ryan soal hal itu? Yuk intip di bawah ini.

Tanggapi Soal Body Shaming

Instagram @riaariccis
Foto : Instagram @riaariccis

Dalam sebuah video di kanal YouTube-nya, Teuku Ryan membela diri, menyatakan bahwa komentar-komentar yang ia lontarkan tentang tubuh Ria Ricis hanyalah bentuk perhatian seorang suami terhadap kondisi pasangannya yang mengalami penurunan berat badan secara drastis.

"Saya dibilang pernah mengatakan istri saya ini terlalu kurus. Ini adalah bentuk perhatian saya sebagai seorang suami yang melihat kondisi istrinya yang mengalami penurunan berat badan secara drastis," ucap Teuku Ryan, di video YouTubenya, dikutip Selasa, 7 Mei 2024.

Topik Terkait