img_title
Foto : Instagram/ @dienz_36

IntipSeleb – Kabar mengenai kondisi kesehatan komedian senior, Parto Patrio, belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Siapa yang menyangka, sang pelawak yang selalu membawa tawa ternyata harus berurusan dengan batu ginjal yang tak mengenakkan.

Sempat dilarikan ke rumah sakit karena keluhan yang tidak bisa dianggap remeh, Parto telah melewati dua kali proses operasi. Keluarga dan sahabat-sahabat terdekat setianya tak pernah lelah mendampingi dalam perjalanan pemulihan ini. Lalu seperti apa kondisi terkini dari Parto? Yuk intip di bawah ini.

Kondisi Terkini

YouTube/IntipSeleb
Foto : YouTube/IntipSeleb

Saat dikonfirmasi, putri semata wayangnya, Amanda Caesa, turut angkat bicara. Dia membagikan kabar baik bahwa sang ayah kini telah kembali ke rumah dalam kondisi yang membaik. Dengan rasa syukur yang mendalam, Amanda mengatakan bahwa operasi yang dilakukan Parto berjalan lancar.

"Papih sedang di rumah istirahat, tapi sudah berhasil jalani operasi sudah lancar, sekarang tinggal pemulihan aja ya," kata Amanda Caesa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 6 Mei 2024.

Tidak hanya Amanda, sang istri, Diena Risty, juga turut merasakan ketegangan luar biasa selama proses operasi berlangsung. Dia mengungkapkan bahwa kejadian ini cukup mengejutkan mengingat Parto jarang mengeluh sakit.

Topik Terkait