img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Siapa di antara kalian yang merupakan penonton dari drama series Private Bodyguard? Memiliki alur cerita yang menarik dan selalu membuat penonton penasaran, Private Bodyguard telah ditonton hingga 52 juta kali. Ini merupakan pencapaian baru dari drama series persembahan Viu Original. Meski baru tayang sebanyak 8 episode, Private Bodyguard terus membuat rekor baru dari segi jumlah penayangan.

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Viu
Foto : Viu

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Private Bodyguard menyajikan tontonan dengan alur cerita yang tidak membosankan dan juga seru, dan karena itulah drama Indonesia ini berhasil menjadi drama series yang paling banyak ditonton di Viu selama bulan Ramadhan. Baru tayang sebanyak 8 episode, Private Bodyguard berhasil mencapai jumlah penayangan hingga lebih dari 52 juta kali! Ini bukanlah jumlah yang sedikit untuk penayangan sebuah drama series.

Rasa penasaran akan kelanjutan cerita di setiap episodenya berhasil membuat serial drama Private Bodyguard ini terus dinantikan. Diketahui bahwa jumlah penayangan Private Bodyguard setiap episodenya selalu mengalami peningkatan yang signifikan. Sebelumnya, saat baru tayang sebanyak 5 episode, Private Bodyguard telah mencapai jumlah penayangan lebih dari 33 juta kali.

Untuk kalian yang belum menyaksikan drama series ini, langsung saja nonton secara streaming atau download Private Bodyguard melalui aplikasi streaming Viu. Jangan sampai ketinggalan mengikuti keseruan kisah dari Fely, Raga, Jordan, Helga, dan Naviro di setiap episodenya!

Topik Terkait