img_title
Foto : Instagram/ @riaricis1795

Jakarta – Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi perbincangan hangat, terutama dengan dokumen cerai mereka yang kini viral di media sosial.

Di samping itu, Ryan pun dikecam netizen karena dituding menghina fisik Ria Ricis hingga sang kuasa hukum Dedi Rizal Armidi memutuskan buka suara. Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Akui Hanya Candaan

Instagram @ricis.1795_official
Foto : Instagram @ricis.1795_official

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai setelah kurang dari tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga. Di usia pernikahan singkat itu pun, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Moana.

Telah bercerai sejak 2 Mei 2024 lalu, perpisahan keduanya masih heboh dibahas. Teuku Ryan pun menjadi sasaran netizen karena dianggap menghina fisik atau body shaming tubuh mantan istrinya. Hal ini sendiri dipicu oleh isi dokumen cerai Ricis dan Ryan.

Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari Tergugat selaku suaminya, hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implant) agar Tergugat tertarik lagi dengan Penggugat, karena sebelumnya Tergugat pernah mengatakan, “badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak”. Termasuk mengomentari dada penggugat yang dianggap Tergugat rata,” bunyi dokumen tersebut.

Topik Terkait