img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Jakarta – Pecinta musik klasik akan segera dihibur dengan konser orchestra “Symphony of Friendship” yang siap digelar pada malam ini, Rabu, 8 Mei 2024 di Jakarta Concert Hall, Jakarta Pusat.

Namun, ini rupanya bukan konser biasa, Inselicious, melainkan sebagai bentuk perayaan 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia dengan Austria! Scroll yuk untuk informasi selengkapnya.

Rayakan Persahabatan Indonesia-Austria

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Inselicious, hubungan diplomatik antara Indonesia dengan Austria telah berkembang baik sejak tahun 1954. Meskipun terpisah jarak, Indonesia dan Australia memiliki bentuk kerjasama yang kuat di berbagai bidang, seperti budaya hingga musik.

Oleh karena itu, untuk merayakan peringatan 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Austria, Kementerian Luar Negeri dan Kedutaan Besar Austria menyelenggarakan konser persahabatan antara musisi dari kedua negara yang disebut Symphonie der Freundschaft atau Symphony of Friendship.

Konser ini dibawakan oleh Jakarta Concert Orchestra dengan Avip Priatna Mag.Art sebagai konduktor. Ia pun merupakan Direktur Musik Jakarta Concert Orchestra.

Topik Terkait