img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebWeTV kembali menghadirkan serial terbaru mereka yang berjudul Main Api. Serial yang digarap oleh sutradara Rizal Mantovani ini baru akan memulai proses syutingnya.

Tidak main-main aktor dan aktris papan atas seperti Darius Sinathrya, Luna Maya, Audi Marissa hingga Marcellino Lefrandt akan membintangi serial ini. Seperti apa kisah dari serial Main Api ini? Yuk intip dibawah ini.

Serial Main Api

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Serial Main Api merupakan kolaborasi dari WeTV dengan rumah produksi Hitmaker Studios. Rocky Soraya selaku Produser Hitmaker dan Lesley Simpson selaku Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia merasa Main Api akan berbeda dengan serial lainnya.

"Sebetulnya waktu kita mau bikin series ini, jaman sekarang gak ada film-film yang thriller seksi, jadi bukan jorok tapi seksi thriller yang bisa disaksikan bareng istri," ucap Rocky di Jakarta, Rabu, 8 Mei 2024.

"WeTV sangat senang sekali karena ini sesuatu yang beda yang ada di pasaran. Ini akan menjadi gebrakan di pasaran Indonesia. Dengan menggandeng Rizal akan mengupas kisah, tentunya para pemeran yang dari segi casting kita tidak bisa mikir siapa yang lebih sempurna. Kita akan mulai produksi dari judulnya aja kita akan bermain api untuk membuat series ini," sambung Lesley.

Topik Terkait