img_title
Foto : Instagram/andrewandika

JakartaAndrew Andika Fischer, aktor sekaligus DJ kenamaan Indonesia, belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya, sang istri Tengku Dewi Putri membongkar perselingkuhan Andrew Andika lewat media sosialnya.

Padahal, saat ini Tengku Dewi tengah berada dalam kondisi hamil anak kedua mereka. Akan tetapi, ia mengaku banyak mendapatkan laporan yang masuk pada dirinya soal perselingkuhan sang suami.

Seperti yang ia ungkap lewat Instagram Story, Tengku Dewi mengaku sudah berada dalam tahap menyerah karena ini bukan pertama kalinya Andrew Andika menggoda perempuan lain. Walaupun sudah berkali-kali ketahuan dan berjanji tidak akan mengulang lagi, namun Andrew Andika sering mengingkarinya.

Sejauh ini, Tengku Dewi telah mengantongi beberapa barang bukti sekaligus laporan dari warganet. Tengku Dewi yang awalnya malas menanggapi laporan warganet pun mengaku bertemu dengan Andrew Andika ketika bersama dengan perempuan lain.

Tapi lambat laun, laporan serupa kembali berdatangan bahkan hanya selang 2 hari etelah Tengku Dewi berdiskusi dengan Andrew Andika perihal masalah yang sama.

Tak hanya itu saja, Tengku Dewi juga mengantongi bukti berupa foto-foto ketika Andrew Andika sedang bersama dengan perempuan lain, mulai dari berpelukan, jalan berdua, nge-gym bersama, chat mesra hingga bukti transfer kepada selingkuhannya.

Melihat perbuatan sang suami, Tengku Dewi terlihat sudah sangat terbiasa. Walaupun awalnya sempat kaget dan marah, ia sekarang mengaku lebih tenang dalam menghadapinya.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Andrew Andika tersebut? Yuk simak informasi selengkapnya, mulai dari profil Andrew Andika, biodata Andrew Andika, hingga perjalanan karier Andrew Andika berikut ini!

Profil Andrew Andika

vidio.com/TRANS TV
Foto : vidio.com/TRANS TV

Andrew Andika Fischer atau yang dikenal dengan nama panggung Aandrew Andika, merupakan aktor dan disjoki (DJ) asal Indonesia. Ia lahir di Bandung pada 10 Juli 1987 dan kini berusia 36 tahun. Ayah satu anak ini merupakan blasteran Indonesia – Belanda.

Andrew Andika memulai perjalanan kariernya di industri hiburan sebagai seorang aktor. Namanya mulai populer sejak membintangi sejumlah sinetron populer, mulai dari Cinta Fitri (2007), Putri yang Ditukar (2010) dan Tukang Bubur Naik Haji (2012).

Kemampuan akting serta parasnya yang tampan dan rupawan terbukti berhasil memikat hati para penonton dan mengantarkannya pada puncak karier.

Tak berhenti hanya berkecimpung di dunia akting, Andrew Andika juga memiliki bakat lain, yaitu sebagai DJ. Ia kerap tampil di berbagai macam acara hiburan dan klub malam. Ia menghibur para pecinta musik dengan keahliannya dalam meramu musik.

Berbicara soal kehidupan pribadinya, Andrew Andika menikah dengan Tengku Dewi Putri pada tahun 2017. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak dan kini Tengku Dewi tengah mengandung anak kedua mereka.

Sayangnya, rumah tangga mereka kini tengah diterpa badai besar lantaran Andrew Andika kedapatan melakukan perselingkuhan. Hal tersebut dibongkar langsung oleh sang istri melalui laman Instagramnya.

Tak hanya itu, Tengku Dewi Putri bahkan mengunggah dugaan bukti perselingkuhan sang suami dengan banyak perempuan.

Biodata Andrew Andika

Instagram/@andrewandika
Foto : Instagram/@andrewandika

Nama asli: Andrew Andika Fischer

Nama panggung: Andrew Andika

Tanggal lahir: 10 Juli 1987

Tempat lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Profesi: Aktor, DJ

Kewarganegaraan: Indonesia

Ayah: Brian Peter Fischer

Ibu: Ati Permana

Istri: Tengku Dewi

Anak: Alona Eshan Rayn Fischer

Nah, demikianlah sekumpulan informasi tentang biodata dan profil Andrew Andika yang juga meliputi perjalanan karier dan kisah cintanya bersama sang istri.

Topik Terkait