img_title
Foto : Instagram/mahaliniraharja

Jakarta – Hari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin dekat. Setelah menjalani upacara adat hingga pengajian, keduanya akan segera melangsungkan akad nikah.

Terkait acara bahagia ini sendiri, souvenir pernikahan mereka menjadi perbincangan karena melibatkan vendor mewah yang juga sering digunakan para pasangan selebriti. Yuk kita intip souvenir pernikahan Rizky dan Mahalini di bawah ini!

Souvenir Handuk hingga Sajadah

Setelah upacara adat pada 5 Mei serta pengajian 8 Mei lalu, Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan menggelar akad nikah pada 10 Mei 2024 mendatang.

Terkait acara akad nikah ini, Rizky Febian dan Mahalini bekerja sama dengan beberapa vendor untuk melengkapi momen bahagia mereka dalam pernikahan ini. Tidak hanya dekorasi ruangan atau katering makanan, tapi juga suvenir yang akan diberikan pada para tamu undangan.

Disebutkan bahwa kedua penyanyi ini telah menyiapkan 2000 suvenir untuk para tamu undangan mereka, dengan merek yang sama dengan suvenir dari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Topik Terkait