img_title
Foto : Rizkyfbian/instagram

Jakarta – Setelah kurang lebih dua tahun pacaran dan satu tahun bertunangan, akhirnya Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menikah. Penggemar, keluarga hingga rekan sesama artis turut bahagia atas pernikahan mereka ini.

Keluarga memberikan banyak doa dan harapan terbaik bagi keduanya, termasuk ayah dari Mahalini, I Gede Suraharja. Scroll yuk untuk kisah selengkapnya.

Hubungan Mahalini dan Rizky Febian Menurut I Gede Suraharja

Instagram @rizkyfbian
Foto : Instagram @rizkyfbian

Setelah upacara adat hingga pengajian, Rizky Febian dan Mahalini kini resmi menikah. Pernikahan mereka pun dirayakan dalam akad yang dilangsungkan pada Jumat, 10 Mei 2024 lalu di Hotel Raffles di Jakarta.

Salah satu upacara adat yang dijalani Mahalini adalah mepamit, yang diselenggarakan di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. Mepamit adalah tradisi bagi calon pengantin wanita untuk berpamitan kepada leluhur dan keluarganya, karena setelah menikah ia akan menjadi tanggung jawab keluarga suami barunya.

Selain itu, ini juga menjadi momen pamitan Mahalini untuk memeluk agama Islam mengikuti Rizky Febian. Ini tentunya menjawab pertanyaan netizen tentang perbedaan keyakinan mereka.

Topik Terkait