img_title
Foto : Instagram @raffinagita1717

JakartaRaffi Ahmad lagi-lagi kembali menjadi MC dalam acara pernikahan public figure ternama, kali ini adalah untuk hari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang baru resmi menikah!

Sama seperti tamu undangan lainnya, ternyata Raffi Ahmad memberikan hadiah pernikahan spesial bagi pasangan tersebut. Scroll yuk untuk kisah selengkapnya!

Langsung Jadi MC Setelah dari Afrika

Telah resmi menikah, Rizky Febian dan Mahalini masih menjadi perbincangan hangat. Sebagaimana yang telah dilaporkan sebelumnya, pasangan yang telah menjalin hubungan selama sekitar dua tahun ini akhirnya menikah pada Jumat, 10 Mei 2024 lalu di Jakarta.

Setelah upacara akad nikah di pagi hari, Rizky Febian dan Mahalini menggelar resepsi pada malam harinya. Seperti yang telah dibeberkan sebelumnya, Raffi Ahmad pun memenuhi komitmennya sebagai pembawa acara, bahkan rela terbang langsung dari Afrika.

Pengakuan ini dibeberkan oleh Raffi sendiri yang menjadi MC bersama Patricia Gouw. Ia mengaku terbang langsung dari Afrika hanya untuk menjadi MC di pernikahan putra Sule itu.

Topik Terkait