img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

Jakarta – Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, telah dikonfirmasi bahwa Syahrini tengah hamil anak pertamanya setelah sebelumnya hanya desas-desus saja.

Teman dekat Syahrini, Andre Talabessy mengkonfirmasi kehamilan pertama Syahrini dan Reino Barack. Ia membagikan foto Syahrini dengan baby bump yang sangat terlihat.

Kemudian, ia mengungkit komentar warganet yang menyebutkan jika Syahrini tidak mungkin hamil. Tapi, lanjut Andre Talabessy, jika Tuhan sudah berkehendak, manusia tidak bisa menghalanginya. Ia lantas mengucapkan selamat untuk Syahrini.

Dugaan Syahrini sedang mengandung anak pertamanya dari Reino Barack bermula pada bulan Maret 2024 lalu. Terlebih, MUA terdekatnya yakni Bennu Sorumba menyebut bumil di postingan Syahrini.

Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Keduanya melakukan akad nikah di Masjid Camii, Tokoyo, Jepang.

Setelah melangsungkan pernikahan, Syahrini memilih untuk hengkang dari dunia showbiz dan tak lagi muncul di layar kaca. Walau demikian, ia masih hidup bergelimang harta. Selain nafkah yang tentu ia dapatkan dari sang suami, sumber kekayaan Syahrini juga berasal dari sederet bisnis yang ia jalankan.

Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Syahrini dan apa saja gurita bisnis Syahrini yang membuatnya hidup bergelimang harta hingga saat ini? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Sumber Kekayaan dan Bisnis Syahrini

Instagram/princessyahrini
Foto : Instagram/princessyahrini

Syahrini memang sudah tidak lagi aktif sebagai penyanyi dan memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan pengusaha kaya raya, Reino Barack. Namun, gaya hidupnya yang mewah membuatnya terus menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Syahrini seringkai tampil menenteng tas branded seharga miliaran meski saat ini tidak lagi mendapatkan honor manggung. Bahkan, ia disebut memiliki uang bulanan fantastis dari sang suami mencapai Rp3 miliar per bulan.

Lantas, dari mana saja penghasilan Syahrini? Yuk simak sederet sumber kekayaan dan bisnis Syahrini berikut ini!

1. Bisnis karaoke

Bisnis Syahrini yang pertama bergerak di bidang karaoke. Syahrini pernah meluncurkan bisnis karaoke keluarganya dengan nama PT Mahkota Perdana. Bisnis karaoke Syahrini itu diberi nama Princess Syahrini Family KTV. Bisnis karaoke yang didirikan Syahrini juga didesain dengan interior yang mewah. Hal ini tentu sangat sesuai dengan karakter sang penyanyi glamour.

2. Bisnis kuliner restoran Sunda

Sebagai perempuan berdarah Sunda, Syahrini tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya untuk memperkenalkan kuliner Sunda lewat bisnisnya. Bisnis Syahrini di bidang kuliner spesifik di restoran Sunda yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan yang resmi dibuka pada Desember 2019. Yang menarik, sebagian besar menu yang disuguhkan merupakan hasil kreasi sang ibu, Wati Nurhayati.

3. Bisnis kecantikan dan perfumery

Bisnis Syahrini selanjutnya bergerak di bidang kecantikan dan perfumery. Penyanyi yang memiliki suara khas yang seksi tersebut bekerja sama dengan produsen bulu mata palsu bernama D’eyeko. Ia juga memiliki bisnis perfume, yang dirilis sejak 2017 dengan nama ‘InLove Princess Syahrini’. Dia bekerja sama dengan Sephora Indonesia serta In Love Parfum.

4. Bisnis fashion

Bekerja sama dengan sang adik, Aisyahrani, bisnis Syahrini selanjutnya bergerak di bidang fashion. Ia juga memiliki label yang menjual mukena premium berlapis emas dan kristal berharga tinggi. Bisnis mukenyanya ini diberi nama Fatima Syahrini. Selain itu, ia juga menjual aneka hijab cantik yang diberi nama Hijab Fatima.

5. Bisnis properti

Bisnis Syahrini selanjutnya bergerak di bidang properti. Ia memiliki bangunan yang disewakan kepada mahasiswa di Bogor, berupa kos-kosan. Menurut informasi, bangunan tersebut berasal dari warisan almarhum sang ayah.

6. Endorsement

Selain sederet bisnis di atas, sumber kekayaan Syahrini selanjutnya adalah berasal dari endorsement. Sama seperti halnya publik figur pada umumnya, ia juga membuka jasa endorse di media sosialnya. Menurut informasi, dalam sekali posting endorsement, istri Reino Barack tersebut mendapatkan bayaran hingga Rp100 juta.

Profil Syahrini

Instagram/princessyahrini
Foto : Instagram/princessyahrini

Syahrini atau pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani merupakan seorang artis dan penyanyi Indonesua. Ia memulai karier di dunia tarik suara sejak tahun 2008.

Sebagai sosok yang nyentrik dan centil, Syahrini juga dikenal memiliki sejumlah julukan, salah satunya adalah Incess yang berasal dari kata Princess.

Dia juga dikenal karena menciptakan berbagai jargon unik dan lucu yang menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia, seperti Jambul Khatulistiwa, Bulu Mata Badai, Alhamdulillah yah, Sesuatu, Cetar Membahana, Maju Mundur Cantik, dan lainnya.

Debut musik Syahrini dimulai dengan merilis album pertamanya yang berjudul My Lovely pada tahun 2008, dengan single ‘Bohong’ dan ‘My Lovely’. Walau demikian, single-single tersebut tidak mendapatkan banyak perhatian dari penggemar musik di Indonesia saat itu.

Sebelum album pertamanya dirilis, dia juga ikut menyanyikan soundtrack film Coklat Stroberi dengan judul ‘Tatapan Cinta’. Selain itu, Syahrini juga sempat terlibat dalam beberapa film seperti Basahhh dan The Malin Kundang.

Namun, kesuksesan besar datang pada tahun 2010 ketika ia berkolaborasi dengan musisi kenamaan Indonesia, Anang Hermansyah. Mereka duet untuk single ‘Jangan Memilih Aku’. Lagu ini sangat populer pada masanya dan menduduki puncak tangga lagu di beberapa acara musik, bahkan dirilis juga di Malaysia.

Lantas, pada tahun yang sama, Anang dan Syahrini merilis single ‘Cinta Terakhir’ yang juga sukses besar. Setelah kerja samanya dengan Anang berakhir, Syahrini lantas melanjutkan karier solonya dengan merilis single berjudul ‘Kau yang Memilih Aku’ pada tahun 2011.

Sejak saat itu, dia telah merilis puluhan single dan album, hingga menjadikannya sebagai salah satu penyanyi solo wanita sukses di Indonesia.

Nah, demikianlah sederet informasi terkait penghasilan Syahrini, mulai dari sumber kekayaan Syahrini, bisnis Syahrini dan sekilas profil Syahrini.

Topik Terkait