img_title
Foto : Instagram.com/sarwendah29

Jakarta Ruben Onsu akhirnya buka suara terkait teka-teki rumah tangganya dengan Sarwendah. Meski sambil menahan tangis, presenter kondang itu mengaku tidak kepikiran.

Justru, alih-alih memikirkan dengan isu keretakan rumah tangganya dengan Sarwendah, Ruben Onsu memilih memfokuskan pikirannya ke sesuatu. Apa itu? Scroll artikelnya yuk!

Ruben Onsu Disinggung Permasalahan Rumah Tangga

Dalam sebuah momen, Ruben Onsu disinggung soal isu keretakan rumah tangganya dengan Sarwendah. Tapi, kakak Jordi Onsu itu mengaku tidak terlalu memikirkannya. Bukan menyepelekan, tapi ia punya cara menyelesaikannya sendiri.

"Apakah pemberitaan yang begitu kencang saat ini di luar sana yang aku tidak akan tanyakan secara detail membuat kamu stres enggak?" tanya Melaney dilansir IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip, Rabu, 15 Mei 2024.

"Kalau ditanya, gue itu cuma ketawa doang gitu ya, karena terlalu banyak ikut campur, ya apa sih, yang menurut gue gitu itu bukan menjadi pikiran utama. Bukan menyepelekan atau ngegampangin, tapi saya bisa menyelesaikan dengan caranya sendiri," jawab Ruben Onsu sambil menahan tangis.

Topik Terkait