img_title
Foto : Instagram/dinar_candy

IntipSeleb – Pandemi virus corona atau COVID-19 memiliki dampak yang cukup besar terhadap penghasilan selebriti Tanah Air. Termasuk Dinar Candy yang baru-baru ini membuat heboh publik lantaran menjual celana dalam seharga Rp50 juta. 

Menurut pengakuan Disc Jockey (DJ) seksi tersebut, tak memiliki pekerjaan selama tujuh bulan menjadikan dirinya kini hidup dalam kesulitan keuangan. Lantas seperti apa fakta sebenarnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Dinar Candy Pamer Bokong di Depan Anak-anak, Langsung Dikutuk Netizen

Tak Ada Penghasilan

Instagram/@dinar_candy
Foto : Instagram/@dinar_candy

Dinar Miswari atau lebih dikenal dengan nama Dinar Candy adalah seorang DJ dan juga model. Namun karena adanya virus corona, membuat artis berusia 27 tahun ini tidak memiliki pemasukan yang pasti. Ditambah di Jakarta kini tengah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Dinar Candy di akun Instagram.

"Hai guys, selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas, karena corona. Ditambah lagi sekarang PSBB," kata Dinar Candy dilansir IntipSeleb dari akun instagram @dinar_candy pada Rabu, 16 September 2020.

Topik Terkait