img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Rumah produksi Mesari Pictures kembali berkolaborasi dengan JP Pictures menghadirkan film horor-misteri terbaru berjudul Narik Sukmo. Film ini menghadirkan bintang-bintang ternama seperti Febby Rastanty, Aliando Syarief, Dea Annisa, Rifnu Wikana, Maryam Supraba, Nugie, Kinaryosih, Yama Carlos, dan Elly Lutan.

Latar belakang cerita film ini erat kaitannya dengan kultur misteri yang masih kental di tanah Jawa. Seperti apa kisahnya? Yuk intip di bawah ini.

Film Narik Sukmo

istimewa
Foto : istimewa

Diangkat dari novel karya Dewie Yulliantina Sofia, Narik Sukmo disutradarai oleh Indra Gunawan dan ditulis oleh Evelyn Afnilia. Darmawan Surjadi bertindak sebagai Eksekutif Produser dari Mesari Pictures, sementara Mulyadi JP memegang peran sebagai Produser dari JP Pictures.

Film ini menceritakan kisah seorang mahasiswi bernama Kenar, diperankan oleh Febby Rastanty, yang berkunjung ke kampung halaman sahabatnya, Ayu, yang diperankan oleh Dea Annisa, di Desa Kelawangin. Desa ini terletak di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sejak tiba di desa tersebut, Kenar merasakan suasana yang tidak biasa. Hujan yang turun terus-menerus seolah menjadi pertanda buruk, dan Kenar seringkali mengalami mimpi buruk serta diteror oleh sosok hitam legam yang ingin mengambil 'sukmo'nya (jiwanya).

Topik Terkait