img_title
Foto : Instagram/@sandradewi88

IntipSeleb – Ada berbagai jalan seseorang untuk menemukan sang terkasih atau pasangan hidupnya, dari mulai berkenalan di media sosial, sempat bersekolah di tempat yang sama, kenalan saat masa kuliah, bahkan dijodohkan oleh teman seperti yang terjadi pada deretan artis Indonesia berikut ini.

Mereka diketahui mengalami momen dijodohkan dengan pasangannya dan akhirnya saling mencintai lalu mantap menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

IntipSeleb akan merangkum 5 artis Indonesia yang menikah karena dijodohkan, siapa saja ya mereka? Intip selengkapnya yuk!

1. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

tasyakamila/instagram
Foto : tasyakamila/instagram

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berpacaran selama 6 tahun sebelum akhirnya menikah pada 5 Agustus 2018. Ternyata, perkenalan keduanya bermula dari perjodohan yang dilakukan oleh adik Randi Bachtiar yang berteman dengan sahabat Tasya Kamila.

Keduanya sempat menjalani long distance marriage karena Randi Bachtiar yang harus melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Kini, mereka telah dikaruniai 2 buah hati bernama Arrasya dan Shafanina.

2. Sandra Dewi

Instagram/sandradewi88
Foto : Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis saling mengenal lewat teman mereka yakni Daniel Mananta, yang memang sudah berniat menjodohkan keduanya, sampai akhirnya Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di tanggal 8 November 2016.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga menggelar pernikahan ala princess di Desneyland Tokyo. Kini, mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki.

3. Ben Kasyafani

nesyanabila/instagram
Foto : nesyanabila/instagram

Usai bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani sempat menduda sampai akhirnya dikebalkan dengan seorang wanita bernama Nesyana Ayu Nabila atau Inez oleh orang tuanya. Seiring berjalannya waktu Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila mantap untuk menikah pada 30 Juli 2016.

4. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Instagram/@putrimarino
Foto : Instagram/@putrimarino

Chicco Jerikho dan Putri Marino melangsungkan pernikahan di Bali pada 3 Maret 2018. Pertemuan keduanya didalangi oleh seorang sahabat mereka bernama Nazira, sampai akhirnya saling cocok dan menikah.

5. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Instagram/baimwong
Foto : Instagram/baimwong

Meski sama-sama bergelut di industri entertainment, Baim Wong dan Paula Verhoeven turut dikenalkan dan dijodohkan oleh sahabat mereka yakni Teuku Zacky.

Setelah berpacaran kurang lebih 8 bulan, Baim Wong dan Paula Verhoeven memutuskan untuk menikah pada 22 November 2018.

Topik Terkait