img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSelebAgnez Mo tengah menjadi sorotan publik setelah sebuah video live yang menunjukkan dirinya minum kopi Starbucks, merek yang dianggap beberapa pihak mendukung Israel. Video tersebut memicu kecaman dan tuduhan bahwa Agnez Mo mendukung Israel.

Lalu bagaimana tanggapan Agnez Mo terkait hal itu? Yuk kita intip di bawah ini.

Siap Mengambil Langkah Hukum

Instagram/agnezmo
Foto : Instagram/agnezmo

Menanggapi tuduhan tersebut, Agnez Mo melalui Instagram story dan akun Twitter @agnezmo menegaskan bahwa ada oknum yang berusaha memanipulasi atau memprovokasi unggahannya. Ia pun menyatakan akan mengambil tindakan tegas melalui jalur hukum terhadap siapa saja yang mencoba menjatuhkan namanya.

"Pertama-tama, jika ada orang yang mencoba mengarang cerita seolah-olah saya mengatakan sesuatu yang tidak saya katakan, saya akan meminta tim hukum saya menghubungi Anda," tulis Agnez Mo pada Jumat, 17 Mei 2024.

Agnez mengungkapkan bahwa selama ini dirinya sudah cukup bersabar menghadapi komentar miring dan serangan terhadapnya. Ia memilih untuk tidak membalas dan tetap menunjukkan kasih sayang kepada netizen. Namun, kali ini mengaku kesabarannya telah mencapai batasnya.

Topik Terkait