img_title
Foto : ANTV

IntipSelebANTV kembali keliling kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik menggelar kegiatan Nonton Hasrat Cinta Bareng Arek-Arek Suroboyo. Ratusan warga hadir mengikuti kegiatan nobar yang digelar ANTV pada Sabtu 18 Mei 2024 di Kecamatan Tambaksari, Wonokromo, Sawahan, Kota Surabaya.

Nobar ini sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta series India di Surabaya. Seperti apa keseruan nobar ini? Yuk intip di bawah ini.

Nonton Hasrat Cinta

ANTV
Foto : ANTV

Riyandri Tjahjadi selaku Manager Corporate Communication ANTV menyampaikan, kegiatan ini merupakan dalah satu dari promosi program yang saat ini sedang berjalan. Kehadiran kami disini karena melihat besarnya minat pemirsa terhadap program-program unggulan ANTV. Semoga dengan kehadiran kami di Surabaya tidak hanya menghibur pemirsa setia, namun juga dapat meberikan manfaat bagi seluruh warga sekitar lokasi acara.

Series India Hasrat Cinta hadir setiap hari di ANTV mulai pukul 16.15 WIB menceritakan kisah cinta antara dokter cantik yang rela menjalani pernikahan yang dipaksakan demi mempertahankan hak asuk seorang anak dengan bintang rock terkenal. Diperankan oleh Sargun Kaur Luthra sebagai Preesha dan Abrar Qazi sebaik Rudraksh.

Dalam episode 18 Mei 2024 diceritakan Rudraksh memutuskan untuk menyiksa Preesha dan Yuvraj memutuskan untuk menghadiri pernikahan Bubbles untuk memata-matai. Kedua orang tua Preesha sangat marah mengetahui Khuranas memainkan trik licik kepada para tamu. Sementara itu, Miskha yang mabuk pada selama upacara Mehndi mencoba mempermalukan Preesha. Namun justru saat upacara Mehndi, Rudraksh dan Preesha banyak menghabiskan waktu bersama membuat keduanya semakin dekat.

Topik Terkait