img_title
Foto : Instagram

JakartaSoraya Rasyid belakangan ini tengah menjadi perhatian publik dan dijuluki sebagai artis disebut piala bergilir. Namanya ramai menjadi sorotan publik karena terseret dalam kasus perselingkuhan Andrew Andika.

Soraya Rasyid diduga menjadi salah satu perempuan yang pernah main belakang dengan suami Tengku Dewi. Hal tersebut diungkap langsung oleh Tengku Dewi usai mendapatkan banyak laporan dari warganet yang menjadi saksi mata langsung.

Selain Soraya Rasyid, masih ada sederet nama artis yang disebut hingga dijuluki piala bergilir oleh warganet, entah karena kerap menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain hingga kerap gonta-ganti pasangan. Siapa sajakah mereka? Yuk simak sederet artis yang dijuluki piala bergilir berikut ini!

Soraya Rasyid

sorayarasyid12/instagram
Foto : sorayarasyid12/instagram

Soraya Rasyid merupakan artis yang dijuluki piala bergilir setelah perselingkuhannya dengan Andrew Andika dibongkar oleh Tengku Dewi, istri sah Andrew. Tengku Dewi sendiri mendapatkan banyak bukti dari warganet yang pernah menyaksikan langsung.

Dari warganet pula, Tengku Dewi mengetahui bahwa Soraya Rasyid tak hanya main belakang dengan suaminya, melainkan dengan artis beristri lainnya. Bahkan, warganet mengaku pernah menyaksikan Soraya Rasyid diduga melakukan perbuatan asusila di dalam mobil bersama dengan salah seorang artis.

Julian Jacob

Instagram/@julianjacs
Foto : Instagram/@julianjacs

Artis dijuluki piala bergilir selanjutnya adalah Julian Jacob. Ketika momen lamarannya dengan Mirriam Eka diketahui publik, banyak warganet yang mencibir Julian sebagai piala bergilir lantaran kerap merusak circle pertemanan perempuan yang dipacarinya.

Salah satu hal yang memperkuat anggapan warganet tersebut adalah hubungan pertemanan Brisia Jodie dan Marion Jolla yang merenggang setelah ia putus dari Marion dan menjalin hubungan dengan Jodie.

Philo Paz

illopaz/instagram
Foto : illopaz/instagram

Philo Paz putra Jennifer Jill merupakan salah satu artis disebut piala bergilir. Anehnya, ungkapan tersebut justru datang dari mulut sang ibu ketika berbincang dengan Boris Bokir yang sempat menyinggung hubungan Philo dengan Azizah Salsha.

“Anak gue tuh kayak piala bergilir. Bukan perempuan digilirin, anak gue digilir sama mereka,” ungkapnya.

Dewi Perssik

Instagram @dewiperssik9
Foto : Instagram @dewiperssik9

Penyanyi dangdut kenamaan Indonesia Dewi Perssik sempat menjadi bahan perbincangan akun gosip karena komentar pedas salah satu warganet dengan menyebut Depe sebagai piala bergilir.

Sebagai suami pada saat itu, Angga Wijaya, tak terima. Ia lantas menyemprot balik warganet yang julid pada istrinya.

"Hati2 kalo ngomong, saya menikahi istri saya dengan syah, begitupun dengan yg sebelumnya, tidak ada yg tidak resmi," balas Angga.

"Kalo manusia ya harus menikah dan diakui oleh agama dan negara, bukan digilir terus seperti anda tanpa dinikahi mungkin y, itu namanya piala bergilir. Dalam arti kata murahan,” sambungnya.

Salshabilla Adriani

Instagram/salshabillaadr
Foto : Instagram/salshabillaadr

Salshabilla Adriani merupakan salah satu artis disebut piala bergilir oleh warganet. Pasalnya, namanya beberapa kali disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan orang lain.

Yang terbaru, ia diduga telah berselingkuh dengan Rizky Nazar karena terlibat dalam proyek sinetron bersama, padahal keduanya sama-sama memiliki pasangan. Namun, kabar perselingkuhan tersebut akhirnya telah diklarifikasi.

Junior Roberts

Instagram/ @juniorrobertss
Foto : Instagram/ @juniorrobertss

Junior Roberts kerap dijuluki sebagai piala bergilir oleh warganet lantaran beberapa kali diisukan dekat dengan artis-artis cantik tanah air. Ia beberapa kali juga terseret dalam isu perselingkuhan, salah satunya dengan Rebecca Klopper.

Jennifer Dunn

Instagram/jennifer_haris89
Foto : Instagram/jennifer_haris89

Jika berbicara soal artis yang dijuluki piala bergilir, nama Jennifer Dunn tidak akan luput dari ingatan warganet. Pasalnya, ia kerap diduga terlibat kasus perselingkuhan dan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain, salah satunya adalah dengan Faisal Harris. Kasus yang sempat menggegerkan publik tersebut viral karena video perkelahian Jejedun dan Shafa Harris di sebuah pusat perbelanjaan tersebar.

Nah, itulah sederet nama artis disebut piala bergilir. (bbi)

Topik Terkait