img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

Jakarta – Kabar kurang mengenakkan datang dari Ruben Onsu, yang diketahui dilarikan ke rumah sakit usai menghadiri sebuah acara program televisi. Hal ini terjadi saat Ruben sendiri tengah di luar kota.

Namun, yang mengejutkan adalah pihak keluarga termasuk sang istri Sarwendah tak tahu tentang kondisi suaminya tersebut. Kok bisa? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ruben Onsu Dilarikan ke RS

Ruben Onsu seringkali membuat orang-orang terdekatnya cemas dengan kondisi kesehatannya. Belum lama ini pun, beredar video yang menunjukkan Ruben Onsu yang dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Menurut berbagai sumber, Ruben Onsu mendadak pingsan saat sedang mengisi sebuah program acara televisi di Majalengka. Kejadian ini membuat presenter terkenal tersebut segera dibawa ke UGD RSUD Majalengka.

Dalam video yang beredar, terlihat suami Sarwendah ini terbaring lemah dengan mata tertutup dan beberapa alat medis terpasang padanya. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Ruben mendadak pingsan serta bagaimana kondisi terbaru tentang kondisinya.

Topik Terkait