img_title
Foto : Instagram/ @bramastavrl

IntipSeleb – Aktor muda berbakat, Verrell Bramasta, kembali membuat heboh dengan deretan aksi kebaikan yang ia lakukan. Tidak hanya membelikan asisten pribadinya sebuah apartemen, ia juga menghadiahkan mobil mewah untuk Bunda Sarni, istri dari Ivan Fadilla.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih dan kasih sayangnya kepada keluarga dan orang-orang yang selalu mendukungnya. Seperti apa cerita dari Verrell? Yuk intip di bawah ini.

Ajak Liburan ke Hong Kong

Dok. Pribadi
Foto : Dok. Pribadi

Bunda Sarni yang selama ini dikenal sebagai sosok ibu yang sangat dekat dengan Verrell, tampak terharu ketika menerima hadiah tersebut.

Tidak berhenti di situ, Verrell juga berencana untuk mengajak adik bungsunya, Elvano Arelian, berlibur ke Hong Kong. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada sang adik yang baru saja berani menjalani proses sunat, sebuah momen penting dalam kehidupan Elvano.

Ini bentuk hadiah buat Elvano karena sudah berani untuk sunat. Dia sangat excited dan nggak sabar buat liburan,” ujar Verrell ketika dihubungi.

Topik Terkait