img_title
Foto : Instagram/base.id

IntipSeleb Film – Film Malam Pencabut Nyawa bukan hanya sekadar film horor dengan jumpscare. Tetapi, film yang dibintangi Devano Danendra ini, menyajikan unsur fantasi yang sangat kental.

Fantasi horor dalam film Malam Pencabut Nyawa makin baik dengan didukung akting para pemain. Yuk, intip review film Malam Pencabut Nyawa di bawah ini!

Horor Fantasi yang Fresh

Lewat namanya, film Malam Pencabut Nyawa sudah meninggalkan kesan horor yang mengerikan. Nyatanya, ada unsur fantasi yang lebih kental. Alhasil, perpaduan horor dan fantasi menjadi lebih segar di tengah maraknya film horor yang menjamur di Indonesia.

Struktur cerita film Malam Pencabut Nyawa rapi. Dari awal, diceritakan bagaimana Respati mengalami insomnia sampai membuatnya bisa memasuki alam mimpi. Kemudian, digambarkan klimaks cerita yakni Respati mengalahkan hantu penunggu alam mimpi.

Walau demikian, alur ceritanya cukup membosankan, terutama di pertengahan film. Pasalnya, adegan hanya akan bolak-balik dari rumah ke sekolah, dan siklusnya terus seperti itu selama beberapa menit, sehingga ada beberapa bagian yang rasanya kurang dieksplor.

Topik Terkait