img_title
Foto : Instagram/ @diaangkasaofficial

IntipSelebNovel Dia Angkasa yang sempat ramai di Wattpad diangkat menjadi sebuah series. Para pembaca novelnya pun sangat bersemangat menunggu siapa sosok yang akan memerankan Angkasa Naufal Merapi dan Aurelani Aurora.

Setelah menunggu beberapa lama akhirnya para pemain dalam serial ini pun diumumkan. Siapa sajakah pemeran dalam serial ini? Yuk intip di bawah ini.

Pemeran Serial Dia Angkasa

Instagram/ @diaangkasaofficial
Foto : Instagram/ @diaangkasaofficial

Melalui akun Instagram resmi serial Dia Angkasa membagikan foto-foto aktor yang memerankan karakter-karakter di novel itu. Pemeran Angkasa adalah Yesaya Abraham dan pemeran Aurora adalah Shenina Cinnamon.

Sementara pemeran lain ada Maura Gabriella sebagai Analisa, Jeff Smith sebagai Sekala, Adzana Ashel sebagai Cilla, Alif Rivelino sebagai Bobby, Freya JKT48 sebagai Vana, dan Indra Birowo sebagai Dwipa Matra.

Dia Angkasa sendiri mengisahkan tentang seorang lelaki bernama Angkasa Naufal Merapi, sosok remaja lelaki yang identik dengan dasi yang diikat di kepalanya, siswa berandalan nomor satu yang disegani di SMA Andromeda, dan dikenal sebagai ketua pada perkumpulan besarnya yang bernama SATROVA. Dalam kehidupannya, kisah indah dan kisah menyenangkan tidak termasuk dalam rangkaiannya.

Topik Terkait