img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Bulan Mei 2024 menjadi bulan yang luar biasa bagi para pecinta film, karena Catchplay+ menghadirkan deretan film blockbuster yang paling ditunggu-tunggu. Dalam upaya untuk terus memanjakan pelanggan setianya, Catchplay+ kembali menyuguhkan berbagai film dan serial menarik yang siap menghibur seluruh keluarga Indonesia.

Kami terus membuktikan komitmen kami untuk selalu menghadirkan film-film terbaru dan terbaik bagi para pelanggan Catchplay+ dan pecinta film di Indonesia. Bulan Mei ini banyak pilihan film blockbuster terbaru, koleksi serial terbaik hingga serial anime KAIJU NO. 8 yang sedang viral dan banyak dibahas penggemar anime di Indonesia. Semoga koleksi film dan serial Catchplay+ akan terus memberikan pilihan terbaik konten streaming sekaligus menghibur bukan hanya pecinta film Indonesia tapi seluruh anggota keluarga Indonesia,” ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia Catchplay+.

Berikut beberapa film yang akan siap menemani para Movie Lovers di Catchplay+ pada bulan ini:

istimewa
Foto : istimewa

MEAN GIRLS (2024)
Remake dari komedi populer versi Lindsay Lohan ini tayang pada 1 Mei 2024. Kini bergaya musikal, film ini mengisahkan Cady Heron, seorang gadis pindahan dari Afrika, yang menjelajahi dunia penuh intrik dan persahabatan di SMA. Penuh kejutan dan hiburan bagi penonton lama maupun yang baru!

GHOSTBUSTER: FROZEN EMPIRE
Pemburu hantu baru bergabung dengan anggota originalnya dalam Ghostbuster: Frozen Empire, yang tayang pada 7 Mei 2024. Menghadapi ancaman mengerikan yang dapat menjerumuskan dunia ke dalam era es baru, film yang diperankan Paul Rudd ini penuh energi dan juga nostalgia!

GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE
Salah satu film tersukses tahun 2024, franchise MonsterVerse ini kembali menghadirkan Godzilla dan Kong dengan petualangan sinematik yang baru. Saat ada kekuatan tersembunyi yang mengancam dunia, kini semua tergantung pada Godzilla dan Kong untuk bersatu menghadapinya. Tayang di Catchplay+ pada 13 Mei 2024.

KUNGFU PANDA 4
Skadoosh! Po kembali dalam animasi memukau dengan berbagai momen lucu dalam petualangan baru penuh keajaiban dan keberanian, di mana kini sang Dragon Warrior harus mencari penggantinya! Tonton di Catchplay+ mulai 22 Mei 2024.

Dengan rangkaian film blockbuster dan serial seru ini, Catchplay+ tidak hanya menyediakan hiburan berkualitas tinggi, tetapi juga beragam pilihan yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati konten-konten terbaru dan terbaik.

Topik Terkait