img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa telah tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 22 Mei 2024. Film ini dibintangi oleh aktris papan atas Aghniny Haque sebagai Nidah Kirani.

Selain itu ada Donny Damara sebagai Tomo, Djenar Maesa Ayu sebagai Ami, Andri Mashadi sebagai Da’arul, Samo Rafael sebagai Hudan, Nugie sebagai Alim Suganda dan lainnya. Seperti apa review singkat mengenai film ini? Yuk intip di bawah ini.

Sinopsis Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa menceritakan tentang sosok Nidah Kirani atau Kiran. Setelah mengabdikan masa mudanya untuk melayani umat dan mematuhi ajaran agama dengan penuh penghormatan, Kiran terhempas ke jurang kekecewaan oleh serangkaian pukulan dan pengkhianatan. Merasa terpukul, dia meraih kembali kendali atas pikiran dan tubuhnya dari belenggu agama, namun sayangnya malah menyalahgunakannya dalam tindakan pembangkangan.

Meskipun awalnya terasa memuaskan, pemberontakannya tidak membawa kepuasan yang diharapkan. Kiran kemudian memutuskan untuk mengubah strategi, tetapi langkahnya malah menghantarkannya pada bahaya yang lebih dalam, membawa dia pada pertimbangan antara kebijaksanaan dan kehancuran.

Review Film

Topik Terkait