img_title
Foto : X/ @cora_i9

IntipSeleb – Kabar mengejutkan dari JKT48, salah satu member trainee generasi 11, Jeane Victoria, resmi diberhentikan dari idol grup tersebut. Kabar ini muncul setelah foto-foto Jeane bersama seorang pria tersebar luas di media sosial, yang menyebabkan kehebohan di kalangan fans.

Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh JKT48 Operation Team? Yuk kita intip di bawah ini.

Telah Melakukan Pemanggilan

Instagram/ @jkt48.jeane
Foto : Instagram/ @jkt48.jeane

Menurut keterangan resmi dari JKT48 Operation Team yang dirilis di website resmi mereka, keputusan ini diambil setelah melalui proses evaluasi dan diskusi panjang. Jeane Victoria telah beberapa kali dipanggil oleh manajemen untuk memberikan klarifikasi terkait foto-foto yang beredar. Namun, sayangnya, penjelasan yang diberikan oleh Jeane tidak sesuai dengan fakta yang ada.

"Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan," tulis JKT48 Operation Team dalam keterangannya.

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan," sambung keterangan tersebut.

Topik Terkait