img_title
Foto : Winatalia/instagram

IntipSelebWina Natalia telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Anji di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Keduanya pun secara kompak menjelaskan terkait kabar tersebut melalui Instagram @lambe_turah.

Yuk kita intip artikel seperti apa penjelasan dari Anji dan Wina terkait perceraian mereka? Yuk kita intip di bawah ini.

Gugat Cerai

Instagram/ @winatalia
Foto : Instagram/ @winatalia

Wina Natalia membenarkan jika dirinya telah mengajukan gugatan ke PA Cibinong. Seperti yang diketahui keduanya telah menikah selama 12 tahun ini selalu terlihat harmonis bersama anak-anak mereka.

"Jadi memang benar aku sudah masukin gugatan ke PA Cibinong melalui kuasa hukum. Untuk alasannya apa, sepertinya biar kami dan keluarga aja yang tahu," ungkap Wina Natalia, mengutip video di Instagram @lambe_turah, Rabu 22 Mei 2024.

Anji dan Wina juga secara kompak tidak akan mengungkapkan alasan perceraian mereka ke publik. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap lembaga yang berwenang dan menjaga privasi keluarga. Sebab, alasan perceraian ini nantinya pasti akan dibahas di persidangan.

Topik Terkait