img_title
Foto : Instagram/desta80s

IntipSelebDesta mungkin bisa dibilang sedang menghadapi masa-masa reflektif setelah resmi bercerai dari Natasha Rizky pada 19 Juni 2023 lalu. Meski sudah tidak lagi berstatus suami-istri, hubungan mereka tetap baik dan kompak dalam mengurus anak-anak.

Namun, tampaknya pertanyaan tentang kemungkinan rujuk kembali masih menghantui pikiran Desta. Dia pun mengeluarkan pertanyaan itu ke Habib Jafar dalam acara Siapa Hendak Turut di kanal YouTube VINDES. Seperti apa pertanyaan Desta? Yuk intip di bawah ini.

Bahas Soal Rujuk

Instagram/@desta80s dan YouTube ToNightShow
Foto : Instagram/@desta80s dan YouTube ToNightShow

Desta membuka percakapan dengan mengungkapkan banyaknya netizen yang mendorongnya untuk rujuk kembali dengan mantan istrinya. Ia pun menanyakan bagaimana hukumnya jika pasangan yang sudah bercerai ingin rujuk kembali.

"Ngomongin soal rujuk Bib, itu kan banyak sekali netizen yang bilang kalau cerita gue banyak yang bilang rujuk. Boleh nggak Bib, rujuk kembali setelah keluar akta cerai?" tanya Desta.

Habib Jafar menjelaskan bahwa hukum rujuk sangat tergantung pada jenis talaknya. Jika sudah mencapai talak tiga, pasangan tersebut harus menikah lagi dengan orang lain sebelum bisa kembali bersama.

Topik Terkait