img_title
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

IntipSeleb – Baliho bertuliskan 'Marshel Untuk Tangsel' viral di media sosial. Hal itu membuat dugaan jika Marshel Widianto akan maju dalam pilkada Tangerang Selatan.

Terkait hal itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan menjelaskan jika hal itu sah saja dilakukan oleh kader. Namun, masih harus menunggu adanya SK Pengusungan. Seperti apa penjelasannya? Yuk kita intip di bawah ini.

Mengutamakan Kader

Instagram/ @marshel_widianto
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPC Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo menjelaskan jika pihaknya telah mempersiapkan beberapa nama untuk maju dalam bursa pilkada serentak 2024 di wilayah Kota Tangerang Selatan. Namun, terkait Marshel pihaknya mengaku tidak mengetahui karena komika itu terdaftar sebagai kader pusat.

Lebih lanjut, menurutnya sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), DPC menilai kader sesuai tupoksi dan wewenang yaitu kader di tingkat DPC.

"Arahan DPP, kami DPC menilai kader sesuai tupoksi dan wewenang yaitu kader di tingkat DPC. Untuk Marshel Widianto, karena beliau setahu saya banyak aktif kegiatan di pusat, maka itu jadi wewenang pusat, dan DPC mengutamakan kader dalam pilkada 2024 mendatang," kata Yudi dilansir dari VIVA, Jumat, 24 Mei 2024.

Topik Terkait