img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

Jakarta – Belakangan ini, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah ditimpa isu miring. Penyebabnya belum diketahui, tapi rumor ini muncul sejak Ruben diketahui tak menjenguk istrinya saat dirawat di rumah sakit.

Menjawab rasa penasaran publik, akhirnya pengacara dari Ruben Onsu buka suara dan memberikan klarifikasi. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Komunikasi Lewat Pengacara

Instagram.com/sarwendah29
Foto : Instagram.com/sarwendah29

Netizen menduga ada masalah dalam rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah saat Ruben tidak menjenguk istrinya saat dirawat usai menjalani operasi sinus di rumah sakit. Sarwendah pun hanya menjenguk Ruben sebentar saat Ruben jatuh sakit di luar kota.

Kini, pihak kuasa hukum Ruben Onsu memberikan klarifikasi mengenai masalah rumah tangga kliennya. Rupanya, Ruben dan Sarwendah sudah memiliki pengacara masing-masing untuk menjadi mediator di antara mereka.

"Terkait dengan masalah rumah tangga Ruben dan Sarwendah, beberapa waktu ini saya lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan masalah kelanjutan rumah tangganya,” ungkap Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben Onsu, dikutip dari VIVA pada Minggu, 26 Mei 2024.

Topik Terkait