img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Jakarta – Sinema Tanah Air kembali kedatangan film drama yang diangkat dari kisah nyata bertajuk Laura, yang diangkat dari cerita kehidupan mendiang Edelenyi Laura Anna.

Belum lama ini, poster hingga trailer film Laura resmi rilis. Setiap adegan mencuri perhatian penonton terutama penampilan Amanda Rawles sebagai pemeran utama! Yuk scroll untuk kisah selengkapnya.

Totalitas Amanda Rawles dalam Film Laura

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Laura Anna, selebgram muda yang alami kelumpuhan karena kecelakaan, telah berpulang pada 15 Desember 2021. Kini, kurang lebih dua tahun sejak kepergiannya, MD Pictures menghargai kenangannya dengan membuat film bertajuk Laura yang digarap Hanung Bramantyo.

Dalam poster dan trailer yang telah rilis, Amanda Rawles menampilkan kisah perjalanan hidup Laura Anna dalam berjuang melawan penyakitnya. Di samping rasa haru, penonton dibuat kaget dengan penampilan totalitas Amanda sebagai Laura.

Dari potongan rambut hingga suara, Amanda Rawles benar-benar berusaha menghidupkan karakter Laura Anna. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah suaranya yang benar-benar menyerupai almarhumah.

Topik Terkait