img_title
Foto : Instagram @lauramovie

Jakarta – Kisah Laura Anna yang mengalami kecelakaan hingga lumpuh total dan meninggal dunia diangkat ke layar lebar dengan film bertajuk ‘Laura’, yang siap rilis pada 12 September 2024 mendatang.

Amanda Rawles berperan sebagai Laura Anna, sedangkan Kevin Ardilova tampil sebagai kekasihnya, Jojo. Seperti apa kisah Kevin dalam memerankan tokoh ini? Yuk di-scroll!

Kata Kevin Ardilova tentang Karakter Jojo

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

MD Pictures siap merilis film mereka selanjutnya yang diangkat dari kisah nyata, yaitu ‘Laura’. Film ini mengisahkan mendiang Laura Anna yang alami kecelakaan sampai lumpuh dan meninggal dunia. Kecelakaan ini terjadi saat ia berkendara dengan kekasihnya, Jojo.

Peran kekasih Laura Anna ini dibawakan oleh Kevin Ardilova, yang sebelumnya tampil dalam film Yuni hingga Autobiography.

Membawakan tokoh asli yang sampai saat ini menjadi kecaman netizen menjadi tantangan bagi Kevin. Film ini menampilkan kisah Laura Anna dari sudut pandang keluarga mendiang. Selain itu, dalam trailernya kamu dapat menyaksikan beragam sikap Jojo yang keras hingga lembut pada karakter Laura.

Topik Terkait