img_title
Foto : IST

Jakarta Miss World dipastikan akan turut memeriahkan acara puncak penobatan Miss Indonesia yang berlangsung pada Rabu, 29 Mei 2024 mulai pukul 16.30 WIB.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, perhelatan Miss Indonesia dihadiri tamu istimewa dari perwakilan Miss World Organization beserta Miss World. Tahun ini, Miss World 2023 yaitu Krystyna Pyszkova turut datang ke ajang kompetensi kecantikan bergengsi di Tanah Air ini. Simak informasi selengkapnya.

Acara Puncak Penobatan Miss Indonesia 2024

IST
Foto : IST

Miss Indonesia kembali digelar pada 29 Mei 2024. Puncak Penobatan Miss Indonesia 2024 yang telah memasuki edisi ke-18 ini disiarkan langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) mulai pukul 16.30 WIB dari studio tercanggih serta terintegrasi di Asia, Studio RCTI+, Jakarta.

Miss World 2023 Krystyna Pyszkova akan datang ke Tanah Air dan hadir di Puncak Penobatan Miss Indonesia 2024 bersama dengan Steve Morley yang merupakan Event Director Miss World.

Chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan meski kunjungan Krystyna Pyszkova beserta Steve Morley di Indonesia dalam waktu yang singkat, namun kehadiran mereka tentunya akan sangat berarti, terutama bagi ke-38 finalis Miss Indonesia 2024.

Topik Terkait