img_title
Foto : Tvonenews.com

JakartaKasus pembunuhan Vina kembali diusut pasca perilisan film Vina: Sebelum 7 Hari. Linda, sahabat Vina yang mengaku dirasuki oleh mendiang delapan tahun lalu pun muncul untuk turut menjalani pemeriksaan kasus ini.

Namun, pengakuan Linda bahwa ia dirasuki arwah Vina untuk kedua kalinya diragukan oleh banyak pihak, termasuk pengacara kondang Hotman Paris. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kata Hotman Paris Soal Kesaksian Linda

YouTube Cumicumi
Foto : YouTube Cumicumi

Film Vina: Sebelum 7 Hari yang diangkat dari kisah nyata menarik perhatian banyak orang. Film yang telah mendapat lebih dari 5,5 juta penonton ini pun memicu kembali diprosesnya kasus pembunuhan mendiang Vina.

Namun, kemunculan sahabat Vina, Linda, menuai kontroversi. Kehadiran sekaligus pengakuannya yang dirasuki arwah Vina untuk kedua kalinya dinilai dapat menyesatkan penyelidikan sekaligus menggiring opini publik.

Hotman Paris, pengacara kondang yang menjadi kuasa hukum keluarga Vina, juga menyimpan kecurigaan. Meski siap membantu keluarga mendiang dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan ini, ia mengakui bahwa kesaksian Linda, yang mengaku kesurupan, tidaklah valid.

Topik Terkait