img_title
Foto : Instagram/ @nayundanabila

IntipSeleb – IntipSeleb selalu menyajikan berita-berita yang menarik terkait dengan kisah seputar selebriti mulai dari lokal hingga mancanegara. Beberapa artikel memiliki pembaca yang cukup banyak dibandingkan dengan artikel lainnya.

Pada Kamis, 30 Mei 2024, terdapat beberapa artikel yang banyak dibaca seperti menguliti sosok Nayunda Nabila sampai drama High School Return of a Gangster. Lalu, ada artikel apa lagi? Yuk, intip satu per satu!

Nonton Drama High School Return of a Gangster Sub Indo, Yoon Chan Young Kerasukan Gengster

official_jopog/instagram
Foto : official_jopog/instagram

Web Drama Korea terbaru berjudul High School Return of a Gangster menayangkan episode perdananya pada 29 Mei 2024, dengan dibintangi oleh Lee Seo Jin, Yoon Chan Young, serta Bong Jae Hyun.

Dengan mengusung genre action, thriller, dan fantasi, drama High School Return of a Gangster diadaptasi dari web novem berjudul I, a Gangster, Became a High Schooler karya Ho Rol yang dipublikasi pada 2021 lalu.

Kali ini IntipSeleb akan merangkum sinopsis dan link nonton drama High School Return of a Gangster lengkap disertai terjemahan bahasa Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

Topik Terkait