img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebAtta Halilintar kini kembali membuat gebrakan baru. Kali ini, pelantun lagu "God Bless You" tersebut terlibat dalam ajang pencarian bakat bertajuk Bintang Dari Timur. Kolaborasi ini tidak hanya menambah daftar prestasi Atta, tetapi juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi industri kreatif di Maluku Utara.

Bersama Benny Laos, pendiri Yayasan Bela Peduli, Atta bekerja sama untuk menggelar acara yang kini memasuki tahun ketiganya. Seperti apa ajang ini? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Bintang Dari Timur

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Bintang Dari Timur dirancang sebagai wadah bagi insan kreatif di Maluku Utara untuk menunjukkan bakat mereka. "Bintang Dari Timur sudah berjalan sejak 2021, ini menjadi tahun ketiga dengan kolaborasi terbesar," ujar Benny Laos saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Tidak hanya itu, nama-nama besar seperti Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel Hermansyah turut serta dalam ajang ini. Benny Laos optimis dengan keterlibatan mereka, Bintang Dari Timur akan memberikan dampak yang lebih besar.

"Bersama Atta Halilintar, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel Hermansyah, dapat memberi impact lebih besar dari ajang ini," tambahnya.

Topik Terkait