img_title
Foto : Dok. Istimewa

Jakarta – Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya film Paku Tanah Jawa akan tayang di bioskop mulai 6 Juni 2024 mendatang. Bukan film biasa, film horor ini merupakan hasil kerja sama antara dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia.

Sebagai sutradara, Bambang Drias mengaku optimis film horor Indonesia Malaysia ini akan diterima dengan baik oleh para penikmat film. Bahkan, produser sempat membocorkan soal kemungkinan sekuel, lho. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Cerita Paku Tanah Jawa Dekat dengan Masyarakat

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Loop Entertainment dari Indonesia dan Armani Entertainment dari Malaysia berkolaborasi untuk menyajikan teror di layar lebar lewat film Paku Tanah Jawa.

Film Paku Tanah Jawa sendiri diangkat dari mitos tentang pesugihan yang ada di masyarakat Indonesia. Bambang Drias menyampaikan jika mitos ini tersaji di Gunung Tidar.

Sebagai sutradara, Bambang Drias mengaku optimis film Paku Tanah Jawa akan diterima dengan baik oleh para penikmat film horor, baik di Indonesia maupun Malaysia. Pasalnya, film garapannya ini mengangkat cerita yang dekat dengan masyarakat.

Topik Terkait